Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94762
Title: PROSEDUR AKUNTANSI PENJUALAN JASA PT. TELKOM KANCATEL BONDOWOSO .
Authors: IKM DWIPAYANA
Abdul Aziz
Keywords: AKUNTANSI PENJUALAN JASA ,TELKOM.
Series/Report no.: 990803104293;
Abstract: Kesimpulan yang dapat diambil setelah melaksanakan Praktek Kerja Nyata pada PT. Telkom Kecamatan Bondowoso selama jangka waktu yang telah ditetapkan adalah : 1. Macam-macam produk PT. Telkom Kecamatan Bondowoso adalah : a. POTS Pasang Ba. b. Fitur. c. Telepon Umum Coin (T1JC). d. Telepon Umum Kartu (TUK). e. Kartu Bebas. 2. Cara penjualan jasa PT. Telkom Kecamatan Bondowoso adalah sebagai berikut a. Door to Door. b. Penjualan langsung di kantor pelayanan Telkom. 3. Macam-macam formulir yang digunakan sebagai bukti-bukti transaksi dalain penjualan jasa PT. Telkom Kancatel Bondowoso adalah : a. Formulir Pengajuan Pelanggan. b. Kwitansi (Tel. 69). c. Faktur Material (Tel. 25). d. Surat Kontrak Berlangganan Sambungan Telekomunikasi (Tel. 2). e. Surat Pernyataan. f. Surat Permohonan Isolir. g. Surat Layanan Simpatik. Penanggung jawab dalam pembuatan formulir tersebut di atas adalah bagian Customer Service. 4. Setelah proses penjualan dilakukan, PT. Telkom Kancatel Bondowoso melakukan analisa produk sebagai tindak lanjut dari penjualan jasa. Kegiatan analisa produk meliputi : a. Evaluasi Produk. b. Pengelolaan L25/2. c. Peningkatan Customer Usage. 5. Pencatatan transaksi penjualan PT. Telkom Kancatel Bondowoso menggunakan komputer dengan Sistem Aplikasi Produk (SAP).
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94762
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abdul Aziz 990803104293_SWD.pdf15.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools