Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94726
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | EFFENDI, Rochman | - |
dc.contributor.advisor | KUSTONO, Alwan Sri | - |
dc.contributor.author | SAKDIYAH, Lifatin | - |
dc.date.accessioned | 2019-11-22T08:17:53Z | - |
dc.date.available | 2019-11-22T08:17:53Z | - |
dc.identifier.nim | NIM130810301063 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94726 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa penerimaan dan penggunaan e-learning dengan menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB) pada mahasiswa akuntansi Universitas Jember. Data yang diperoleh berupa data primer yang diperoleh secara langsung pada objek penelitian melalui menyampaikan kuesioner melalui personal chat baik melalui sosial media maupun e-mail. Kemudian, responden dapat mengakses dan mengisi kuesioner secara online melalui link kuesioner yang telah diberikan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat uji SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa dengan menggunakan metode TPB dapat diketahui hubungan niat perilaku dan kontrol perilaku terhadap perilaku penerimaan dan penggunaan e-learning oleh mahasiswa akuntansi Universitas Jember. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 130810301063; | - |
dc.subject | Penerimaan Penggunaan E-Learning dan TPB | en_US |
dc.title | ANALISIS PENERIMAAN PENGGUNAAN E-LEARNING DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Economic and Business |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Lifatin Sakdiya - 130810301063_.pdf | 2.14 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools