Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94726
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorEFFENDI, Rochman-
dc.contributor.advisorKUSTONO, Alwan Sri-
dc.contributor.authorSAKDIYAH, Lifatin-
dc.date.accessioned2019-11-22T08:17:53Z-
dc.date.available2019-11-22T08:17:53Z-
dc.identifier.nimNIM130810301063-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94726-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa penerimaan dan penggunaan e-learning dengan menggunakan pendekatan Theory of Planned Behavior (TPB) pada mahasiswa akuntansi Universitas Jember. Data yang diperoleh berupa data primer yang diperoleh secara langsung pada objek penelitian melalui menyampaikan kuesioner melalui personal chat baik melalui sosial media maupun e-mail. Kemudian, responden dapat mengakses dan mengisi kuesioner secara online melalui link kuesioner yang telah diberikan. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat uji SmartPLS. Hasil analisis menunjukan bahwa dengan menggunakan metode TPB dapat diketahui hubungan niat perilaku dan kontrol perilaku terhadap perilaku penerimaan dan penggunaan e-learning oleh mahasiswa akuntansi Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries130810301063;-
dc.subjectPenerimaan Penggunaan E-Learning dan TPBen_US
dc.titleANALISIS PENERIMAAN PENGGUNAAN E-LEARNING DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) PADA MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lifatin Sakdiya - 130810301063_.pdf2.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools