Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94543
Title: PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PT JEMBER INTERMEDIAPERS (SURAT KABAR HARIAN RADAR JEMBER)
Authors: PRASODJO, Adi
IRAWAN, Bambang
DWIMEYRIANA, Afrin
Keywords: STRATEGI PEMASARAN
INTERMEDIAPERS
Series/Report no.: 120810201097;
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk menentukan strategi pemasaran yang dapat diterapkan pada PT.Jember Intermedia Pers ( Surat Kabar Harian Radar Jember ) dalam rangka untuk menghadapi persaingan.Teknis Penentuan Strategi Pemasaran yang digunakan adalah analisis SWOT, yaitu penelitian tentang lingkungan yang dari hasil penelitian tersebut dapat dijadikan sebagai dasar atau acuan untuk menetapkan strategi dengan mengetahui kekuatan,kelemahan,ancaman dan peluang dari perusahaan,maka penetapan strategi pemasaran merupakan upaya perusahaan dalam mempertahankan kekuatan dan peluang serta berusaha memperbaiki dan membuang ancaman perusahaan. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, maka kesimpulan yang dapat diambil atas penentuan strategi pemasaran melalui analisis SWOT dengan melakukan analisis faktor internal dan faktor eksternal pada PT Jember Intermedia Pers, memilih strategi pemasaran menggunakan strategi yang Growth, yaitu perusahaan harus lebih giat dalam mengatasi perkembangan pasar, dalam lingkungan yang dinamis harus terus bertumbuh agar dapat bertahan, dengan peluang dan kekuatan yang dimiliki.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94543
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Afrin Dwimeyriana - 120810201097_.pdf632.89 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools