Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94402
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHalim, Abdul-
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorAmalia, Khoiril-
dc.date.accessioned2019-11-18T01:57:17Z-
dc.date.available2019-11-18T01:57:17Z-
dc.date.issued2001-03-17-
dc.identifier.nim970810201025-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94402-
dc.description.abstractCV.Maju Makmur adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk yang terbuat dari kulit .Perusahaan ini didirikan oleh H. Mochammad Ali pada tahun 1980.Pada mulanya Maju Makmur merupakan inddustri tradisional kecil .Yaitu sebagai pengepul kulit hewan namun karena kerja kerasnya usaha ini berkembeng pesat dan memiliki beberapa showrom di kawasan industri tas tanggul angin dan berbagai kota lainnya.Persaingan dengan perusahaan sejenis dan peningkatan prosentase penjualan yang cenderung mengalami penurunan merupakan pokok permasalahan yang di hadapi oleh Maju Makmur.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectBiaya Periklananen_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Biaya Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Nilai Penjualan Pada CV.Maju Makmur Di Sidoarjo.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen-
dc.identifier.kodeprodi0810201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Khairil Amalia 970810201025 Sdh.pdf19.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools