Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94373
Title: Pelaksanaan Administrasi Penagihan Rekening Telepon Wireline Pada PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk Kancatel Bondowoso
Authors: SUSANTI
SANGRA, Amielia Tendes
Keywords: Administrasi
Penagihan Rekening
Telepon Wireline
Issue Date: Jun-2005
Series/Report no.: 020803102004;
Abstract: Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan selama I (satu) bulan pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Kancatel Bondowoso, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1. Penerimaan pelanggan Pasang Baru (PSB) dilakukan cek jaringan terlebih dahulu untuk menyetujui perrnintaan pelanggan 2. Prosedur penagihan rekening telepon yang disebabkan adanya tunggakan rekening telepon dilaksanakan melalui 3 (tiga) tahapan yaltu Remainding Call. Remainding letter, dan Door to door Yang pelaksanaannya dilakukan oleh unit terkait. 3. Pembayaran rekening telepon pada PT.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Kancatel Bondowuso dapat dilakukan melalui 6 (enam) cara yaitu pembayaran melalui loket SOPP. melalui ATM. melalui Bank. melalui debet (giral). melalui loket tuggakan dan pembayaran secara kolektif
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94373
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Amielia Tendes Sangra 020803102004-.pdf5.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.