Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94312
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Internet Speedy Perseroan Terbatas PT Telekomunikasi Indonesia Terbuka Tbk.Kantor Daerah Telekomunikasi Jember
Authors: Santoso, Kabul
Astuti, Juli Diah
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pengguna
Internet Speedy
Issue Date: 28-May-2007
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember
Abstract: Kualitas pelayanan atau jasa (Server Quality)merupakan pendekatan kualitas jasa yang di bangun atas adanya perbandingan dua faktor utama ,yaitu persepsi pelanggan atas layanan yang nyata mereka terima dengan layanan yang sesungguhnya diharapkan .Terdapat 5 demensi untuk mengukur kepuasan pelayanan yaitu berwujud ,keindahanketanggapan ,jaminan dan empati,.
URI: http://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94312
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Juli Diah Astuti 030910202112 Sdh.pdf3.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools