Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/94312
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSantoso, Kabul-
dc.contributor.authorAstuti, Juli Diah-
dc.date.accessioned2019-11-14T02:06:15Z-
dc.date.available2019-11-14T02:06:15Z-
dc.date.issued2007-05-28-
dc.identifier.nim030910202112-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/94312-
dc.description.abstractKualitas pelayanan atau jasa (Server Quality)merupakan pendekatan kualitas jasa yang di bangun atas adanya perbandingan dua faktor utama ,yaitu persepsi pelanggan atas layanan yang nyata mereka terima dengan layanan yang sesungguhnya diharapkan .Terdapat 5 demensi untuk mengukur kepuasan pelayanan yaitu berwujud ,keindahanketanggapan ,jaminan dan empati,.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectInternet Speedyen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Internet Speedy Perseroan Terbatas PT Telekomunikasi Indonesia Terbuka Tbk.Kantor Daerah Telekomunikasi Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Niaga-
dc.identifier.kodeprodi0910292-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Juli Diah Astuti 030910202112 Sdh.pdf3.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools