Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93768
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHariyadi, Slamet-
dc.date.accessioned2019-10-29T02:24:39Z-
dc.date.available2019-10-29T02:24:39Z-
dc.date.issued2015-03-01-
dc.identifier.issn2301-4678-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93768-
dc.description.abstractPembelajaran abad 21 mempunyai pola yang berbeda dengan abad sebelumnya. Tantangan ini belum banyak direspon oleh para pendidik, termasuk pembelajaran genetika di program studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Jember. Untuk melakukan peningkatan perlu menjaring persepsi mahasiswa. Dari hasil angket didapatkan data bahwa 50% lebih mahasiswa merasa belum mengalami pembelajaran yang berorientasi pada Student Centered Learning (SCL) dan memahami konsep genetika secara mendasar dan mandiri. Diperlukan pendekatan, model, metode, strategi dan taktik belajar variatif untuk memberikan kondisi kelas agar mampu mencapai tujuan pembelajaran yang sesuai dengan tuntutan zaman.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Bioedukasi, Vol. 3, No. 2, Maret 2015en_US
dc.subjectpembelajaran abad 21en_US
dc.subjectpersepsi mahasiswaen_US
dc.subjectgenetikaen_US
dc.subjectSCLen_US
dc.titleEvaluasi Akademik Mahasiswa Biologi Terhadap Perkuliahan Genetika di Universitas Jemberen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Jurnal_Slamet H_EVALUASI AKADEMIK MAHASISWA BIOLOGI.pdf578.49 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.