Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93766
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHariyadi, Slamet-
dc.date.accessioned2019-10-29T02:21:27Z-
dc.date.available2019-10-29T02:21:27Z-
dc.date.issued2014-06-01-
dc.identifier.issn2252-858X-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93766-
dc.description.abstractBertanya merupakan persoalan sederhana, walaupun tidak bisa digeneralisasi dalam perspektif pembelajaran bermakna. Bertanya bisa dipandang sebagai sikap perduli, responsif, dan interaktif terhadap materi pelajaran yang disampaikan. Kendala bertanya lebih banyak karena faktor diri siswa. Padahal bertanya dapat membangkitkan minat dan rasa ingin tahu. Jenis pertanyaan yang diajukan berbasis Taksonomi Bloom. Keterampilan bertanya mampu memicu kreativitias karena suatu pertanyaan muncul dari pertarungan kognitif antara konsep yang diterima dengan pengalaman yang pernah dialami, ditambah pengetahuan lama yang dipunyai dan keyakinan personal terhadap konsep tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJurnal Biology Science & Education, Vol. 3, No. 1 Edisi Januari-Juni 2014en_US
dc.subjectbertanyaen_US
dc.subjectketerampilanen_US
dc.titleBertanya, Pemicu Kreativitas dalam Interaksi Belajaren_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Jurnal_Slamet H_BERTANYA, PEMICU KREATIVITAS DALAM.pdf304.94 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.