Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93426
Title: Kajian Kinerja Manajerial Pada Perspektif Proses Bisnis Internal Dan Pelanggan / Customer Pasca Penerapan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Di Rsu Dr. H. Koesnadi Bondowoso
Authors: Tri Herawati, Yennike
Sandra, Christyana
Zakiyatul Jannah, Yunita
Keywords: Kajian Kinerja Manajerial Pada Perspektif
Issue Date: 11-Oct-2019
Abstract: Peningkatan pemerataan pelayanan kesehatan yang merupakan strategi untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menjadi perhatian bagi pembuat dan pelaksana kebijakan agar fasilitas kesehatan tingkat pertama maupun fasilitas kesehatan tingkat lanjutan dapat meningkatkan kualitas pelayanan medis dan/atau non medis kepada masyarakat
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93426
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yunita Zakiyatul Jannah- 142110101172.pdf1.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools