Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93426
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTri Herawati, Yennike-
dc.contributor.advisorSandra, Christyana-
dc.contributor.authorZakiyatul Jannah, Yunita-
dc.date.accessioned2019-10-11T06:36:19Z-
dc.date.available2019-10-11T06:36:19Z-
dc.date.issued2019-10-11-
dc.identifier.nim142110101172-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93426-
dc.description.abstractPeningkatan pemerataan pelayanan kesehatan yang merupakan strategi untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat menjadi perhatian bagi pembuat dan pelaksana kebijakan agar fasilitas kesehatan tingkat pertama maupun fasilitas kesehatan tingkat lanjutan dapat meningkatkan kualitas pelayanan medis dan/atau non medis kepada masyarakaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKajian Kinerja Manajerial Pada Perspektifen_US
dc.titleKajian Kinerja Manajerial Pada Perspektif Proses Bisnis Internal Dan Pelanggan / Customer Pasca Penerapan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Di Rsu Dr. H. Koesnadi Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Public Health

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yunita Zakiyatul Jannah- 142110101172.pdf1.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools