Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93406
Title: Prosedur Kerjasama Customer Corporate Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember
Authors: Mufidah, Ana
Robith Yofi Ananda, Muhammad
Keywords: Prosedur Kerjasama Customer
Issue Date: 11-Oct-2019
Abstract: Perkembangan dunia usaha yang sekarang ini semakin pesatnya, berbagai macam berdirinya perusahaan besar maupun perusahaan kecil dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba yang maksimal.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93406
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUHAMMAD ROBITH YOFI ANANDA - 160803101042.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.