Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93406
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMufidah, Ana-
dc.contributor.authorRobith Yofi Ananda, Muhammad-
dc.date.accessioned2019-10-11T02:21:48Z-
dc.date.available2019-10-11T02:21:48Z-
dc.date.issued2019-10-11-
dc.identifier.nim160803101042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93406-
dc.description.abstractPerkembangan dunia usaha yang sekarang ini semakin pesatnya, berbagai macam berdirinya perusahaan besar maupun perusahaan kecil dalam menjalankan aktivitasnya tidak terlepas dari tujuan untuk mendapatkan keuntungan atau laba yang maksimal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProsedur Kerjasama Customeren_US
dc.titleProsedur Kerjasama Customer Corporate Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MUHAMMAD ROBITH YOFI ANANDA - 160803101042.pdf3.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.