Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93184
Title: Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan B12 di Bondowoso
Authors: YULISETIARINI, Diah
SUBAGIO, N. Ari
YASINDA, Istiqomah Nur
Keywords: Relationship Marketing Terhadap Kepuasan
Issue Date: 8-Oct-2019
Abstract: Hasil pengujian analisis jalur atas pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan menunjukkan hubungan yang positif dengan taraf signifikansi sebesar 0,000. Ini membuktikan bahwa semakin tinggi Relationship Marketing akan meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93184
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Istiqomah Nur Yasinda - 140810201004.pdf727.97 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools