Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93159
Title: Analisis Kemampuan Combinatorial Thinking Mahasiswa Berdasarkan Cognitive Style Dalam Menyelesaikan Kajian Total Rainbow Connection Melalui Penerapan Research Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kombinatorialnya
Authors: Dafik
Hobri
HASTUTI, Yulianita
Keywords: kombinatorial
siswa
Issue Date: 7-Oct-2019
Series/Report no.: 170220101014;
Abstract: Para siswa di kelas eksperimen menunjukkan kemampuan combinatorial thinking mereka menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan kelas kontrol. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peningkatan pembelajaran hasil dan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa terlihat dalam post-test. Kelas eksperimen nilai secara signifikan lebih baik karena pada kelas eksperimen diterapkan pembelajaran Research based learning untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking. Siswa di kelas eksperimen menerapkan pembelajaran Research based learning, di mana mereka memiliki pemahaman tentang konsep untuk saling membantu, oleh karena itu pembelajaran Research based learning sangat baik untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93159
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yulianita Hastuti - 170220101014_1.pdf1.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.