Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93159
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDafik-
dc.contributor.advisorHobri-
dc.contributor.authorHASTUTI, Yulianita-
dc.date.accessioned2019-10-07T07:10:25Z-
dc.date.available2019-10-07T07:10:25Z-
dc.date.issued2019-10-07-
dc.date.submitted
dc.identifier.nimNIM170220101014-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93159-
dc.description.abstractPara siswa di kelas eksperimen menunjukkan kemampuan combinatorial thinking mereka menjadi lebih tinggi dibandingkan dengan kelas kontrol. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peningkatan pembelajaran hasil dan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa terlihat dalam post-test. Kelas eksperimen nilai secara signifikan lebih baik karena pada kelas eksperimen diterapkan pembelajaran Research based learning untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking. Siswa di kelas eksperimen menerapkan pembelajaran Research based learning, di mana mereka memiliki pemahaman tentang konsep untuk saling membantu, oleh karena itu pembelajaran Research based learning sangat baik untuk meningkatkan kemampuan combinatorial thinking mahasiswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries170220101014;-
dc.subjectkombinatorialen_US
dc.subjectsiswaen_US
dc.titleAnalisis Kemampuan Combinatorial Thinking Mahasiswa Berdasarkan Cognitive Style Dalam Menyelesaikan Kajian Total Rainbow Connection Melalui Penerapan Research Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kombinatorialnyaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yulianita Hastuti - 170220101014_1.pdf1.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.