Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93003
Title: | Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMA |
Authors: | MAHARDIKA, I MARYANI ANNISA, Dwi |
Keywords: | Model Pembelajaran Guided Inquiry |
Issue Date: | 1-Oct-2019 |
Abstract: | Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93003 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Dwi Annisa-150210102003 a.pdf | 1.2 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools