Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/93003
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I-
dc.contributor.advisorMARYANI-
dc.contributor.authorANNISA, Dwi-
dc.date.accessioned2019-10-01T01:01:29Z-
dc.date.available2019-10-01T01:01:29Z-
dc.date.issued2019-10-01-
dc.identifier.nim150210102003-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93003-
dc.description.abstractAda pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi verbal siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi matematik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA. Ada pengaruh yang signifikan model pembelajaran Guided Inquiry terhadap kemampuan representasi grafik siswa dalam pembelajaran hukum newton di SMA.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Guided Inquiryen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Kemampuan Multirepresentasi Siswa Dalam Pembelajaran Hukum Newton Di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Annisa-150210102003 a.pdf1.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools