Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92813
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Dr. Diah M.Si.-
dc.contributor.advisorIndradiningrat, Drs. Ketut M.S.-
dc.contributor.authorRACHMAT SUSILO, Adi-
dc.date.accessioned2019-09-17T05:18:15Z-
dc.date.available2019-09-17T05:18:15Z-
dc.date.issued2019-09-17-
dc.identifier.nimNIM120810201314-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92813-
dc.description.abstractPT. J&T Express merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan dokumen yangluas wilayah kantor pengiriman tersebar di seluruh Indonesia. Berkembangnya perdagangan saat ini dipengaruhi oleh lahirnya jasa pengiriman barang yang telah membantu para pedagang atau mitra dagang untuk mendistribusikan kepada pembeli tanpa harus terkendala oleh jarak. PT. J&T Express berdiri sejak tahun 2015, saat ini melayani pengiriman barang atau dokumen dalam negeri. Jaringan yang luas dengan kantor perwakilan cabang di seluruh Indonesia, waktu pengiriman tepat waktu dan layanan yang professional telah membantu dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing perusahaan, termasuk PT. J&T Express cabang Jember Jl.Sumatra No. 75 A, Sumbersari. Penelitian ini mengunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang di sebarkan kepada konsumen. Konsumen pada penelitian ini 105 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan tehnik purposive sampling yaitu penentuan sampel dilakukan dengan sengaja, dengan catatan bahwa sampel tersebut representatif atau mewakili populasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand Image , trus, dan customer value memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. J&T Express cabang Jember dengan arah positif. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel customer value. Hal ini menunjukkan bahwa untuk menghasilkan kepuasan konsumen yang baik, customer value harus baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120810201314;-
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectCustomer Valueen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectJasa Pengirimanen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Trust dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman PT. J&T Express di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adi Rachmat Susilo - 120810201314.pdf1.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools