Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92666
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.authorFAJRI, Muhibban Haqul-
dc.date.accessioned2019-09-09T02:58:46Z-
dc.date.available2019-09-09T02:58:46Z-
dc.date.issued2019-09-09-
dc.identifier.nimNIM150810201122-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92666-
dc.description.abstractPerkembangan Industri Jasa Indonesia memberikan efek positif, hal ini tentunya juga beriringan dengan perkembangan teknologi informasi. Dengan berkembangnya kedua elemen tersebut membuat terciptanya layanan jasa berbasis online, peluang ini tentunya dimanfaatkan salah satu perusahaan online terbesar di Indonesia yaitu PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa atau yang biasa disebut Go- Jek. Perusahaan ini membuat salah satu inovasi layanan jasa tranportasi online yang sekarang berkembang menjadi layanan jasa pesan-antar makanan atau delivery order. Dengan keberadaan layanan jasa ini tentunya dapat menciptakan peluang lapangan kerja dan meningkatkan juga pendapatan pemerintah melalui perusahaan. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan melalui perusahaan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Keberadaan perusahaan tersebut dimanfaatkan berbagai pihak termasuk pengelola UMKM dan restoran di sekitar untuk memanfaatkan dan menjadi partner dalam layanan jasa Go-Food yang sekarang menjadi trend di Indonesia khususnya mahasiswa. Perusahaan akan selalu berinovasi dan mengembangkan fitur layanan yang menjadi andalan mereka dengan memperbaiki fasilitas dan pelayanan kepada konsumen, karena untuk saat ini keberadaan perusahaan atau layanan sejenis akan menjadi saingan tersendiri bagi perusahaan. Berdasarkan fenomena tersebut, maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh apa saja yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan jasa Go-Food. Objek pada penelitian ini adalah Pengguna aplikasi Go-Food yang melakukan deliver order. Sampel dari penelitian ini berjumlah 120 responden, dengan jumlah indikator variabel yaitu 20. Metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150810201122;-
dc.subjectJasaen_US
dc.subjectUMKMen_US
dc.subjectGo-Fooden_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Jember Pada Jasa Go- Food.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhibban Haqul Fajri-150810201122_1.pdf998.84 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools