Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92279
Title: Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
Authors: SUROSO, Imam
SUBAGIO, N. Ari
DARMINTO, Awan
Keywords: Brand Image dan Kualitas Produk Word of Mouth
Issue Date: 29-Aug-2019
Abstract: Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif artinya semakin baik brand image lampu Philips yang melekat dibenak masyarakat di Kota Jember maka dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk tersebut.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92279
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AWAN DARMINTO - 140810201184.pdf1.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools