Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/92275
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam-
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari-
dc.contributor.authorDARMINTO, Awan-
dc.date.accessioned2019-08-28T08:39:23Z-
dc.date.available2019-08-28T08:39:23Z-
dc.date.issued2019-08-28-
dc.identifier.nim140810201184-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92275-
dc.description.abstractBrand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ditunjukan oleh koefisien regresi adalah positif artinya semakin baik brand image lampu Philips yang melekat dibenak masyarakat di Kota Jember maka dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBrand Image dan Kualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AWAN DARMINTO - 140810201184.pdf1.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools