Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91794
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.advisorSubagyo, N. Ari-
dc.contributor.authorPradana, Mochammad Fariz-
dc.date.accessioned2019-08-15T01:57:57Z-
dc.date.available2019-08-15T01:57:57Z-
dc.date.issued2019-08-15-
dc.identifier.nim140810201143-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91794-
dc.description.abstractPada saat sekarang ini perkembangan dunia kuliner yang semakin kompetitif dan berkembang menuntut setiap pemilik usaha restaurant atau rumah makan harus mampu memainkan strategi pemasaran yang handal dan mampu menarik minat konsumen sehingga mampu memenangkan pasar. Strategi pemasaran yang berhasil dilakukan harus diimbangi dengan menghasilkan produk yang berkualitas baik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan keberhasilan penerapan strategi perusahaan tersebut dapat dibuktikan dengan peningkatan jumlah produksi di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember. Penelitian ini adalah termasuk ke dalam jenis penelitian confirmatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Jember. Untuk pengambilan sampel yang digunakan menggunakan metode non probability sampling dan ditemukan sampel sebanyak 100 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner dan didukung dengan data sekunder untuk melengkapi keakuratan penelitian seperti profil usaha atau hasil penelitian terdahulu. Metode penelitian yang digunakan adalah Confirmatory Factor Analysis (CFA). Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil bahwa word of mouth dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Warung “SS” Spesial Sambal Jember. Artinya semakin baik word of mouth dan brand image yang dilakukan makan akan meningkatkan keinginan konsumen untuk memutuskan membeli makanan di Warung Spesial Sambal “SS” Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectWarung Spesial Sambalen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Word of Mouth Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Waroeng Spesial Sambal “Ss” Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mochammad Fariz Pradana-140810201143 Sdh.pdf3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools