Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91473
Title: Evaluasi Kinerja Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pelanggan Terminal Gayatri Kabupaten Tulungagung
Authors: Junita, Dewi
Kriswardhana, Willy
Wisnu Wardhana, Adhinnata
Keywords: Evaluasi Kinerja Pelayanan
Issue Date: 7-Aug-2019
Abstract: Penelitian ini menggunakan standar pelayanan minimum terminal tipe A menurut Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor: PM 40 Tahun 2015 dengan cara observasi di lokasi penelitian guna mengetahui tingkat pelayanan yang diberikan oleh terminal.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91473
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adhinnata Wisnu Wardhana - 151910301018 #.pdf6.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools