Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91473
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJunita, Dewi-
dc.contributor.advisorKriswardhana, Willy-
dc.contributor.authorWisnu Wardhana, Adhinnata-
dc.date.accessioned2019-08-07T06:26:07Z-
dc.date.available2019-08-07T06:26:07Z-
dc.date.issued2019-08-07-
dc.identifier.nim151910301018-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91473-
dc.description.abstractPenelitian ini menggunakan standar pelayanan minimum terminal tipe A menurut Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor: PM 40 Tahun 2015 dengan cara observasi di lokasi penelitian guna mengetahui tingkat pelayanan yang diberikan oleh terminal.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEvaluasi Kinerja Pelayananen_US
dc.titleEvaluasi Kinerja Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pelanggan Terminal Gayatri Kabupaten Tulungagungen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adhinnata Wisnu Wardhana - 151910301018 #.pdf6.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools