Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/91347
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPrasetyo, Rony-
dc.date.accessioned2019-07-12T04:17:02Z-
dc.date.available2019-07-12T04:17:02Z-
dc.date.issued2019-07-12-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91347-
dc.description.abstractSeiring dengan banyaknya bermunculan klinik, dokter praktek, rumah sakit baru yang melayani pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) membuat pasien bisa memilih mana pelayanan yang dirasa lebih cocok buat keluarganya. Hal ini mengharuskan dokter sebagai penyedia layanan juga harus meningkatkan mutunya sehingga pasien tetap memilih kita dan tidak berpaling pada yang lain. Manajemen mutu merupakan pengembangan ilmu ekonomi yang bisa dimanfaatkan untuk para dokter meningkatkan kualitas layanan sehingga memperkecil komplin pasien atau ketidak percayaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectLayanan Kesehatanen_US
dc.subjectFasilitas Layanan Kesehatanen_US
dc.titleMeningkatkan Mutu Layanan Fasilitas Kesehatanen_US
dc.typeTexbooken_US
Appears in Collections:LSP-Texbook

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. K_Diktat_Rony P_Meningkatkan Mutu Puskesmas 2.pdf480.21 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.