Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDARYANTO-
dc.contributor.advisorPARAMU, Hadi-
dc.contributor.authorPANJAITAN, Ricky-
dc.date.accessioned2019-05-13T02:06:19Z-
dc.date.available2019-05-13T02:06:19Z-
dc.date.issued2019-05-13-
dc.identifier.nim120810201189-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90859-
dc.description.abstractProduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Fried Chicken di Kabupaten Jember, dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,129. Hal ini berarti semakin baik penyajian produk fried chicken yang diberikan kepada konsumen, maka akan semakin tinggi pula keputusan pembelian dari konsumen untuk membeli produk tersebut. Promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Fried Chicken di Kabupaten Jember, dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,184. Hal ini berarti semakin baik promosi penjualan produk fried chicken ke masyarakat, maka akan semakin tinggi pula keputusan pembelian dari konsumen untuk membeli produk tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduk,Promosi Penjualan, Harga dan Lokasien_US
dc.titlePengaruh Produk, Promosi Penjualan, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ricky Panjaitan-120810201189 a.pdf1.5 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools