Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90854
Title: Pengaruh Brand Image Kualitas Produk Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc Di Jember
Authors: INDRANINGRAT, Ketut
NUR FAUZI, Mochamad
Keywords: Brand Image
Keputusan Pembelian
Issue Date: 10-May-2019
Series/Report no.: 160810201317;
Abstract: Sepeda motor saat ini bukan hanya sebagai transportasi semata tetapi juga sebagai gaya hidup masayarakat indonesia transportasi andalan masyarakat indonesia di Jenis kendaraan roda dua ini begitu diminat i kerena dianggap mudah untuk di ajak berpergian dan mendukung aktivitas sehari-hari, semakin meningkatnya kemacetan di kota-kota besar menjadi faktor utama t ingginya minat masyarakat untuk membeli sepeda motor,Kawasaki Ninja 250 cc salah satu transportasi yang menjadi gaya hidup mewah favorit masyarakat Jember merupakan salah satu sepeda motor sport yg di gemari di samping karena memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat. Kualitas dari produknya ditunjukkan dengan konsepnya khas motor moge mencerminkan sepeda motor mewah saat ini. Kawasaki Ninja 250 CC merupakan yang mampu untuk bersaing karena keunggulan desain dan performa mesin yang cukup baik dan harga yang ditawarkan relat if lebih murah dibanding pesaingnya dan manfaat yang didapat sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen. Penelit ian ini bertujuan untuk menguji apakah Brand Image Kualitas Produk Harga dan Promosi berpengaruh pada keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC di Jember. Penelit ian ini akan dilakukan di Jember, penelit ian ini berjalan selama kurang lebih 1 bulan. Penelit ian ini adalah explanatory research.Populasi yang digunakan dalam penelit ian ini adalah pengguna sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC di Jember. Teknik pengambilan sampel pada penelit ian ini yaitu menggunakan probability sampling dengan teknik purposive sampling.Jumlah sampel pada penelit ian ini adalah 102 responden.Jenis data yang digunakan dalam penelit ian ini bersifat kuant itatif. Alat analisis yang digunakan dalam penelit ian ini adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis penelit ian ini dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1) Hasil analisis regresi berganda pada Uji t terhadap hipotesis pertama H 1 menunjukkan bahwa Brand Imageberpengaruh terhadap Keputusan pembelian melihat taraf signifikansinya yaitu sebesar 0,000. Hubungan yang ditunjukkan oleh koefisien regresi adalah posit if artinya semakin baik Kualitas Layanan maka Keputusan Pembelian akan semakin meningkat (H 1 diterima). 2) Hasil analisis regresi berganda pada Uji t terhadap hipotesis kedua H 2 menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan melihat taraf signifikansinya yaitu sebesar 0,001. Hubungan yang ditunjukkan oleh koefisien regresi adalah posit if art inya semakin baik Kualitas Produk maka Keputusan Pembelian semakin meningkat. Hasil analisis regresi berganda pada Uji t terhadap hipotesis ketiga H 3 menunjukkan bahwa Harga berpengaruh terhadap Keputusan pembelian melihat taraf signifikansinya yaitu sebesar 0,000. Hubungan yang ditunjukkan oleh koefisien regresi adalah posit if art inya semakin baikHarga maka Keputusan Pembelian semakin meningkat. Hasil analisis regresi berganda pada Uji t terhadap hipotesis keempat H 4 menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian melihat taraf signifikansinya yaitu sebesar 0,000. Hubungan yang ditunjukkan oleh koefisien regresi adalah posit if artinya semakin baikPromosi maka Keputusan Pembelian semakin meningkat . Kesimpulan dari penelit ian ini adalah bahwa 1). Brand Imageberpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 2). Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 3). Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian 4). Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90854
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
MOCHAMAD NUR FAUZI-160810201317.pdf1.88 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools