Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90519
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorP., Sri Handono Budi-
dc.contributor.advisorSUBIKI-
dc.contributor.authorUMMAH, Desita Sholikhatul-
dc.date.accessioned2019-04-16T03:57:30Z-
dc.date.available2019-04-16T03:57:30Z-
dc.date.issued2019-04-16-
dc.identifier.nim150210102104-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90519-
dc.description.abstractModul pembelajaran kontekstual concept mapping berdasarkan hasil validasi pakar ahli menunjukkan kriteria validitas sangat valid dengan koefisien reliabilitas sebesar 96,60% dan berdasarkan hasil validasi pengguna menunjukkan kriteria validitas sangat valid dengan koefisien reliabilitas sebesar 85,71%. Dengan demikian modul pembelajaran kontekstual concept mapping dapat digunakan sebagai pokok bahan ajar pada materi listrik statis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModul Pembelajaran Kontekstual Materi Listrik Statisen_US
dc.titlePengembangan Modul Pembelajaran Kontekstual Disertai Concept mapping pada Materi Listrik Statis untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Desita Sholikhatul Ummah-150210102104 a.pdf2.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools