Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90481
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHayati, Nurul-
dc.contributor.authorWahyuningsih, Sri-
dc.date.accessioned2019-04-15T04:09:51Z-
dc.date.available2019-04-15T04:09:51Z-
dc.date.issued2019-04-15-
dc.identifier.isbn978-602-5617-72-0-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90481-
dc.descriptionProsiding 1st Annual Agricultural Health Nursing Seminar 2018en_US
dc.description.abstractDalam upaya meningkatkan dan mengoptimalkanpelayananpublik bidang kesehatan , hendaknya “Metode Survey Pengaduan” diterapkan disetiap unit layananpuskesmas di Kabupaten Lumajang.Untuk itu perlu dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang mengeluarkan kebijakan, agar semua Puskesmas mereplikasi metode survey pengaduan tersebut dan agar POKJA MPK dan KMPK tetap menjalankan peran dan fungsinya dalam upaya peningkatan pelayanan publik khususnya bidang kesehatan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.subjectBidang Kesehatanen_US
dc.subjectPartisipasi Masyarakaten_US
dc.titlePeningkatan Pelayanan Publik Bidang Kesehatan Melalui Partisipasi Masyarakat di Kabupaten Lumajangen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. Kep_Prosiding_Nurul Hayati_PENINGKATAN PELAYANAN PUBLIK BIDANG KESEHATAN.pdf1.41 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.