Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90450
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Supeno | - |
dc.contributor.advisor | Maryani | - |
dc.contributor.author | Kirana, Ayu Dian | - |
dc.date.accessioned | 2019-04-12T02:29:41Z | - |
dc.date.available | 2019-04-12T02:29:41Z | - |
dc.date.issued | 2019-04-12 | - |
dc.identifier.nim | 150210102019 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90450 | - |
dc.description.abstract | LKS berbasis diagram scaffolds berpengaruh terhadap kemampuan scientific explanation siswa SMK LKS berbasis diagram scaffolds berpengaruh terhadap hasil belajar siswa SMK. Salah satu keterampilan bernalar yang saat ini mendapatkan banyak perhatian dari para peneliti dan pendidik adalah keterampilan berbasis bukti, yang salah satunya adalah scientific explanation. Secara umum, penjelasan ilmiah (scientific explanation) adalah pernyataan hubungan sebab-akibat mengenai mengapa atau bagaimana sesuatu terjadi dengan disertai catatan bahwa penyataan tersebut harus mencakup prinsip-prinsip ilmiah yang sesuai. Penjelasan ilmiah memiliki tiga komponen penting yang tidak bisa salah satunya tidak diikutsertakan dalam aplikasi penjelasan ilmiah yaitu klaim, bukti, dan penjelasan. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | LKS Berbasis Diagram Scaffolds Scientific Explanation | en_US |
dc.title | Pengaruh LKS Berbasis Diagram Scaffolds terhadap Kemampuan Scientific Explanation dan Hasil Belajar Siswa SMK | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Ayu Dian Kirana-150210102019 a.pdf | 2.35 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools