Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90374
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisoryulisetiarini, Diah-
dc.contributor.advisorSubagio, Ari-
dc.contributor.authorSifyana Indraswari, Rani-
dc.date.accessioned2019-04-11T02:56:13Z-
dc.date.available2019-04-11T02:56:13Z-
dc.date.issued2019-04-11-
dc.identifier.nim140810201252-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90374-
dc.description.abstractSeiring perkembangan zaman, dunia kecantikan berkembang cukup pesat. Perawatan kecantikan pada saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang menginginkan kulit yang sehat, khususnya wanita. Gaya hidup kaum wanita maupun pria pada saat ini menuntut untuk lebih memperhatikan penampilan. Terlebih lagi untuk mengatasi berbagai keluhan yang menyebabkan masalah pada kulit, maka dari itu setiap orang membutuhkan produk dan perawatan yang tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumensebagaimediasi Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rani Sifyana Indraswari-140810201252 #.pdf1.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools