Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90176
Title: Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Perawat (Rawat Inap) Rumah Sakit Perkebunan (Jember Klinik)
Authors: Sudarsih
Krishnabudi, Nyoman Gede
Lestari, Diah Puji
Keywords: Pengaruh Motivasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Perawat (Rawat Inap) Rumah Sakit Perkebunan (Jember Klinik)
Issue Date: 9-Apr-2019
Abstract: Rumah sakit sebagai organisasi pelayanan kesehatan saat ini berkembang begitu cepat dan menimbulkan persaingan antar rumah sakit serta organisasi pelayanan kesehatan lainnya seperti puskesmas, praktek bidan dan praktek dokter. Rumah sakit adalah salah salah satu sektor yang sangat bergantung pada tersedianya sumber daya manusia yang sebagian besar melakukan pelayanan paramedis. Sumber daya manusia perlu dikelola secara profesional agar terwujud keseimbangan antara kebutuhan karyawan dengan tuntutan dan kemampuan organisasi untuk mencapai tujuan orgsnisasi. Pentingnya sumber daya manusia dalam mencapai tujuan organisasi dapat terwujud dengan adanya kinerja yang baik. Upaya peningkatan kinerja dapat dilakukan dengan adanya motivasi kerja yang tinggi, kompetensi para karyawan dalam melaksanakan tugas yang dibebankan secara baik, dan budaya organisasi yang diterapkan orgaisasi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90176
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diah Puji Lestari - 150810201307-.pdf1.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools