Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/90154
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.authorWahyudi, Edy-
dc.contributor.authorWicaksono, Galih-
dc.contributor.authorRiawati, Nian-
dc.date.accessioned2019-04-09T02:09:59Z-
dc.date.available2019-04-09T02:09:59Z-
dc.date.issued2019-04-09-
dc.identifier.isbn978-602-5518-72-0-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90154-
dc.descriptionMalang: Dream Litera Buana, 2019 (84 halaman, 15,5 x 23 cm)en_US
dc.description.abstractPembahasan meteri dalam buku ini, memfokuskan pada pembahasan mengenai hasil penelitian berkaitan dengan marketing model dan potensi inovasi usaha kecil pada bidang usaha produk bioteknologi. Pembuatan buku ini berdasarkan pada hasil kajian riset yang dilakukan oleh tim penulis pada usaha kecil yang terkait produk bioteknologi, untuk menemukan model pemasaran dan potensi inovasi, serta kaitannya dengan usaha kecil yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMarketing Modelen_US
dc.subjectInovasi Usaha Kecilen_US
dc.subjectProduk Bioteknologien_US
dc.titleMarketing Model dan Potensi Inovasi Usaha Kecil (Kajian Empiris pada Produk Bioteknologi di Jawa Timur)en_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. EB_Buku_M. Dimyati_Marketing Model dan Potensi Usaha Kecil.pdf902.43 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.