Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89990
Title: Pengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Roti Ceria Jember
Authors: Wahyudi, . Edy
Perdana Wibisono, Indra
Ramadhania, Suci
Keywords: Produk
Citra Merek
Issue Date: 4-Apr-2019
Abstract: Konsumen mempunyai peranan yang penting bagi perusahaan karena dalam eksistensi produk dipasaran semua kegiatan perusahaan akan diupayakan untuk bisa memposisikan produk agar dapat diterima oleh konsumen. Banyaknya produk-produk yang bermunculan mengharuskan perusahaan sebagai pihak yang menawarkan berbagai produk dapat menganalisis faktor-faktor yang menjadi dasar keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk. Syarat yang harus dipenuhi oleh perusahaan agar dapat mencapai keunggulan bersaing adalah berupaya menciptakan dan mempertahankan barang dan jasa yang diinginkan konsumen, mampu mengenali sejak dini apa yang menjadi kebutuhan dan harapan konsumen saat ini maupun masa yang akan datang, dan mempunyai pengetahuan tentang perilaku konsumen agar dapat mengikuti perubahan yang terus menerus, serta untuk merancang strategi pemasaran yang tepat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89990
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suci Ramadhania-140910202057 #.pdf1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools