Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89990
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, . Edy-
dc.contributor.advisorPerdana Wibisono, Indra-
dc.contributor.authorRamadhania, Suci-
dc.date.accessioned2019-04-04T01:37:56Z-
dc.date.available2019-04-04T01:37:56Z-
dc.date.issued2019-04-04-
dc.identifier.nim140910202057-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89990-
dc.description.abstractKonsumen mempunyai peranan yang penting bagi perusahaan karena dalam eksistensi produk dipasaran semua kegiatan perusahaan akan diupayakan untuk bisa memposisikan produk agar dapat diterima oleh konsumen. Banyaknya produk-produk yang bermunculan mengharuskan perusahaan sebagai pihak yang menawarkan berbagai produk dapat menganalisis faktor-faktor yang menjadi dasar keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk. Syarat yang harus dipenuhi oleh perusahaan agar dapat mencapai keunggulan bersaing adalah berupaya menciptakan dan mempertahankan barang dan jasa yang diinginkan konsumen, mampu mengenali sejak dini apa yang menjadi kebutuhan dan harapan konsumen saat ini maupun masa yang akan datang, dan mempunyai pengetahuan tentang perilaku konsumen agar dapat mengikuti perubahan yang terus menerus, serta untuk merancang strategi pemasaran yang tepat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.titlePengaruh Atribut Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Roti Ceria Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Suci Ramadhania-140910202057 #.pdf1.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools