Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89560
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPrasetiyaningtiyas, Susanti-
dc.contributor.authorFEBRIYANTI, Ratna Ayu-
dc.date.accessioned2019-02-06T07:01:38Z-
dc.date.available2019-02-06T07:01:38Z-
dc.date.issued2019-02-06-
dc.identifier.nimNIM150803101052-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89560-
dc.description.abstractPT. Pos Indonesia saat ini merupakan salah satu perusahaan berorientasi bisnis yang melayani jasa pos dan produk-produk pendukung jasa pos. PT. Pos Indonesia merupakan Perusahaan Milik Negara yang diberi subsidi dan sekaligus menjadi agen pemerintah dalam memberikan pelayanan sosial jasa pos kepada pemerintah dan masyarakat. Pos Indonesia merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero). Dalam melaksanakan pelayanan pos di Indonesia, Pos Indonesia membagi wilayah negara Indonesia sebelas daerah atau divisi regional dalam pengoperasiannya. Pembagian divisi-divisi tersebut mencakup semua provinsi yang ada di Indonesia. Setiap divisi meliputi satu atau beberapa provinsi yang menjadi bagian dari divisi tersebut dan melakukan berbagai ekspansi agar dapat melakukan bisnis go internasional. Ekspansi wilayah pelayanan Pos Indonesia tidak hanya meliputi wilayah Indonesia saja, tetapi juga sudah meliputi dunia internasional. Pelayanan dalam skala internasional ini memungkinkan Pos Indonesia untuk melaksanakan salah satu tujuannya untuk bisa go international. Ekspansi wilayah pelayanan Pos Indonesia ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan badan-badan usaha di negara lain yang berskala internasional. Menurut Lovelock (2002:87): Kualitas bisa dikatakan sebagai keunggulan dan sebagai penyampaian layanan yang relatif terhadap apa yang diharapankan pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803101052;-
dc.subjectPT. Pos Indonesiaen_US
dc.subjectBUMNen_US
dc.titleUpaya Peningkatan Standar Pelayanan Jasa Keuangan Dan Properti Pada PT Pos Indonesia (Persero) Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ratna Ayu Febriyanti-150803101052_1.pdf2.19 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.