Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89376
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Umammah, Nurul | - |
dc.date.accessioned | 2019-01-09T03:06:01Z | - |
dc.date.available | 2019-01-09T03:06:01Z | - |
dc.date.issued | 2019-01-09 | - |
dc.identifier.isbn | 978-602-5617-27-0 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89376 | - |
dc.description | Jember: UPT Percetakan & Penerbitan Universitas Jember, 2018 | en_US |
dc.description.abstract | Buku ajar mata kuliah perencanaan pembelajaran ini terdiri dari 9 bab. Sajian masing-masing bab mcrepresentasikan teori-teori yang harus dipahami calon pendidik sebelum mendesain pembelajaran. Sajian bab 1 tentang teori belajar clan pembelajaran. Pemahaman terhadap bab ini penting bagi mahasiswa calon pendidik untuk menjadi <lasar pertimbangan, sebelum membuat desain pembelajaran. Selanjutnya berkaitan dengan langkah- langkah desain pembelajaran berrurut-turut disajikan dalam bab 2 sampai dengan bab 9. Kegiatan analisis (mwlyze) meliputi analisis instruksional (bab 2), analisis peserta didik (bab 3), tujuan pembelajaran (bab 4). Sedangkan kegiatan desain (design) instrumen penilaian (bab 5), strategi pembelajaran (bab 6), dan media pembelajaran (bab 7). Kegiatan pengembangan (development) meliputi bahan pembelajaran (bab 8). Evaluasi (el1alunle) meliputi menyusun evaluasi formatif dan surnatif (bab 9). | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Perencanaan Pembelajaran | en_US |
dc.subject | Standar Kompetensi Guru | en_US |
dc.title | Perencanaan Pembelajaran: Mengembangkan Standar Kompetensi Guru | en_US |
dc.type | Book | en_US |
Appears in Collections: | LSP-Books |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
F. KIP_Buku Ajar_Nuruh Umamah_Perencanaan Pembelajaran.pdf | 2.26 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.