Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89318
Title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Bagi Hasil, Kesesuaian Hukum Syari’ah, dan Reputasi Bank Terhadap Tabungan Mudharabah di BNI Syari’ah Cabang Jember
Authors: Wardayati, Siti Maria
ROZIQ, Ahmad
Rukmana, Amelia Rizkiyanti
Keywords: bagi hasil
kualitas pelayanann
tingkat kepercayaan
kesesuaian hukum syari’ah
reputasi bank
tabungan mudharabah
Issue Date: 3-Jan-2019
Series/Report no.: 120810301163;
Abstract: Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, bagi hasil, kesesuaian hukum syari’ah, dan reputasi bank terhadap tabungan mudharabah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasinya adalah seluruh pemilik tabungan mudharabah BNI Syariah Cabang Jember. Teknik sampling menggunakan metode purpose sampling yaitu pengambilan sempel berdasarkan kriteria tertentu yang ditetapkan oleh peneliti dengan menggunakan kuesioner dan wawancara sebagai alat pengumpulan data. Total jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan, tingkat kepercayaan, bagi hasil, kesesuian hukum syariah dan reputasi bank berpengaruh signifikan terhadap tabungan mudharabah di BNI Syariah Cabang Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89318
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Amelia Rizkiyanti Rukmana 1.pdf4.69 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools