Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89175
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyuningsih, Indah-
dc.contributor.authorEndang, Titik Kus-
dc.date.accessioned2018-12-25T08:06:03Z-
dc.date.available2018-12-25T08:06:03Z-
dc.date.issued2018-12-25-
dc.identifier.nim050103101007-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89175-
dc.description.abstractJaman terus berkembang dengan seiring meningkatnya arus globalisasi, perkembangan komunikasi secara cepat membuat persaingan jaringan seluler menjadi lebih baik. Namun manusia juga membutuhkan bantuan dari orang lain untuk melakukan hal yang dianggap penting bagi mereka. Parusahaan PT. Galeri Indosat cabang Jember, memerlukan strategi pemasaran secara baik dan terencana, agar perusahaan berkembang sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKemampuan Berbahasa Inggrisen_US
dc.subjectStaff Marketing Communicationen_US
dc.subjectStrategi Pemasaran Produk Indosaten_US
dc.subjectIndosat Jemberen_US
dc.titlePentingnya Kemampuan Berbahasa Inggris Staff Marketing Communication dalam Upaya Meningkatkan Strategi Pemasaran Produk Indosat di PT. Indosat Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Titik Kus Endang 050103101007.pdf5.6 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.