Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89153
Title: Manajemen Promosi Sebagai Sarana Memperluas Jaringan Pemasaran Tembakau Pada PT. Perkebunan Nusantara X Candijati, Arjasa, Jember
Authors: BASUKI, Imam
MARVIANTI, Meita Achira
Keywords: MANAJEMEN PROMOSI
JARINGAN PEMASARAN TEMBAKAU
PERKEBUNAN NUSANTARA X CANDIJATI
ARJASA
JEMBER
Issue Date: 25-Dec-2018
Abstract: Manajemen promosi yang dilakukan oleh PT. Perkebunan Nusantara X Candijati, Arjasa, Jember untuk memperluas jaringan pemasaran dilakukan melalui dua cara yaitu melalui website dan pameran. Website PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) beralamatkan www.ptpn10.com, di website ini konsumen dapat melihat berita terbaru seputar PT. Perkebunan Nusantara X (Persero). Pameran yang diikuti PT. Perkebunan Nusantara (Persero) ada dua yaitu di Dortmund. Eropa dan Bali, Indonesia. Untuk mengikuti pameran tersebut. PT. Perkebunan Perkebunan Nusantara X (Persero) mempersiapkan seperti spanduk, brosur, CD promo. dan produk yang ditampilkan. Produk yang ditampilkan oleh PT. Perkebunan Perkebunan Nusantara X (Persero) yang adalah tembakau bawah naungan (TBN. VBN, FIN, DAN FIX) dan tembakau tradisional (BesN0 dan VorstNO), Kegiatan promosi yang dilakukan oleh PT. Perkebunan Perkebunan Nusantara X (Persero) tersebut cukup bagus untuk membuka pasar, mempertahankan konsumen dan meningkatkan hasil pemasaran serta untuk menambah permintaan pembeli terhadap produk tembakau.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89153
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Meita Achira Marvianti 060103101045.pdf4.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.