Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89152
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyuningsih, Indah-
dc.contributor.authorFani'sihan, Mariani-
dc.date.accessioned2018-12-25T03:15:31Z-
dc.date.available2018-12-25T03:15:31Z-
dc.date.issued2018-12-25-
dc.identifier.nim050103101002-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89152-
dc.description.abstract1. Lebih kreatif dalam pencarian ide-ide pemasaran yang baru karena seperti yang diketahui diawal bahwa konsumen tidak “ajeg”. 2, Mengadakan survey pasar yang lebih terarah dan terkoordinasi, segmen pasar seperti apa yang hendak dibidik. 3. Tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen yang belum memakai produk Indosat karena tidak menutup kemungkinan akan menjadi pelanggan. 4. Menciptakan komunikasi yang efektif dalam pemasaran produk.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBahasa Inggrisen_US
dc.subjectMarketingen_US
dc.subjectKomunikasien_US
dc.subjectIndosat Jemberen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris dalam Bidang Marketing dan Komunikasi di Indosat Jemberen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mariani Fani'sihan 050103101002.pdf4.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.