Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89093
Title: Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Pada Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2014 - 2017 Fkip Universitas Jember)
Authors: Wahyuni, Sri
Widodo, Joko
Wahyuni, Lia Indah
Keywords: Pengaruh Kepuasan Pelanggan Loyalitas Merek Kartu Prabayar Simpati
Issue Date: 19-Dec-2018
Abstract: Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember. Besarnya persentase pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember adalah 69,3 %.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89093
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lia Indah Wahyuni - 140210301032.pdf a.pdf3.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools