Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89093
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri-
dc.contributor.advisorWidodo, Joko-
dc.contributor.authorWahyuni, Lia Indah-
dc.date.accessioned2018-12-19T08:42:23Z-
dc.date.available2018-12-19T08:42:23Z-
dc.date.issued2018-12-19-
dc.identifier.nim140210301032-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89093-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember. Besarnya persentase pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek kartu prabayar simPATI pada mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember adalah 69,3 %.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Kepuasan Pelanggan Loyalitas Merek Kartu Prabayar Simpatien_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Pada Kartu Prabayar Simpati Telkomsel (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Prabayar Simpati Telkomsel Di Lingkungan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2014 - 2017 Fkip Universitas Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lia Indah Wahyuni - 140210301032.pdf a.pdf3.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools