Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89064
Title: | Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik R-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi |
Authors: | Dafik Irvan, Muhtadi Umam, Haniful |
Keywords: | Analisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa |
Issue Date: | 18-Dec-2018 |
Abstract: | Hasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka 25% dari rendah tingkat, 68,75% tingkat sedang, 6,25% dari tingkat tinggi. Dari kelas kontrol, terdapat 27,78% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah dan 72,22% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka adalah 53,85% level rendah, dan 46,15% level sedang. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89064 |
Appears in Collections: | MT-Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Haniful Umam - 160220101023. a.pdf | 2.48 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.