Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89064
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDafik-
dc.contributor.advisorIrvan, Muhtadi-
dc.contributor.authorUmam, Haniful-
dc.date.accessioned2018-12-18T02:32:16Z-
dc.date.available2018-12-18T02:32:16Z-
dc.date.issued2018-12-18-
dc.date.submitted
dc.identifier.nim160220101023-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89064-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan level keterampilan berpikir tingkat tinggi mahasiswa yang berkemampuan berpikir reflektif dalam menyelesaiakan soal pewarnaan titik r-dinamis dari kelas eksperimen, terdapat 11,11% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah, dan 88,89% memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka 25% dari rendah tingkat, 68,75% tingkat sedang, 6,25% dari tingkat tinggi. Dari kelas kontrol, terdapat 27,78% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat rendah dan 72,22% siswa yang memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi dengan kemampuan berpikir reflektif mereka adalah 53,85% level rendah, dan 46,15% level sedang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswaen_US
dc.titleAnalisis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Pewarnaan Titik R-Dinamis Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Reflektif Dan Penerapan Discovery Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Haniful Umam - 160220101023. a.pdf2.48 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.