Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89061
Title: | Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge (Group to Group Exchange) Dengan Sequence Chains Pada Bahasan Ekosistem (Kelas X Mipa 4 Sman 1 Gambiran Banyuwangi) |
Authors: | Waluyo, Joko Fikri, Kamalia Aliyah, Hana Himatul |
Keywords: | Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge |
Issue Date: | 18-Dec-2018 |
Abstract: | Penerapan model pembelajaran GGE (Group to Group Exchange) dengan Sequence Chains dalam pembelajaran biologi mampu meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa. Rata-rata peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa dari pra siklus ke siklus II sebesar 43,82 dengan rincian pada aspek kelancaran terdapat peningkatan sebesar 46,04; pada aspek keluwesan sebesar 44,77; pada aspek orisinalitas sebesar 38,92; dan pada aspek penguraian sebesar 45,58. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89061 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Hana Himatul ‘Aliyah-140210103030.pdf a.pdf | 3.07 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools