Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89061
Title: Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge (Group to Group Exchange) Dengan Sequence Chains Pada Bahasan Ekosistem (Kelas X Mipa 4 Sman 1 Gambiran Banyuwangi)
Authors: Waluyo, Joko
Fikri, Kamalia
Aliyah, Hana Himatul
Keywords: Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge
Issue Date: 18-Dec-2018
Abstract: Penerapan model pembelajaran GGE (Group to Group Exchange) dengan Sequence Chains dalam pembelajaran biologi mampu meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa. Rata-rata peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa dari pra siklus ke siklus II sebesar 43,82 dengan rincian pada aspek kelancaran terdapat peningkatan sebesar 46,04; pada aspek keluwesan sebesar 44,77; pada aspek orisinalitas sebesar 38,92; dan pada aspek penguraian sebesar 45,58.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89061
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Hana Himatul ‘Aliyah-140210103030.pdf a.pdf3.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools