Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/89061
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Waluyo, Joko | - |
dc.contributor.advisor | Fikri, Kamalia | - |
dc.contributor.author | Aliyah, Hana Himatul | - |
dc.date.accessioned | 2018-12-18T02:03:58Z | - |
dc.date.available | 2018-12-18T02:03:58Z | - |
dc.date.issued | 2018-12-18 | - |
dc.identifier.nim | 140210103030 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/89061 | - |
dc.description.abstract | Penerapan model pembelajaran GGE (Group to Group Exchange) dengan Sequence Chains dalam pembelajaran biologi mampu meningkatkan keterampilan berpikir kreatif siswa. Rata-rata peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa dari pra siklus ke siklus II sebesar 43,82 dengan rincian pada aspek kelancaran terdapat peningkatan sebesar 46,04; pada aspek keluwesan sebesar 44,77; pada aspek orisinalitas sebesar 38,92; dan pada aspek penguraian sebesar 45,58. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge | en_US |
dc.title | Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Dan Hasil Belajar Biologi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Gge (Group to Group Exchange) Dengan Sequence Chains Pada Bahasan Ekosistem (Kelas X Mipa 4 Sman 1 Gambiran Banyuwangi) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Hana Himatul ‘Aliyah-140210103030.pdf a.pdf | 3.07 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools