Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/88160
Title: PELAKSANAAN PENANGANAN KLAIM ASURANSI KEBAKARAN PADA PT.ASURANSI RAMAYANA Tbk. CABANG JEMBER
Authors: SUDARYANTO
PRASODJO, Adi
RAMADHAN, Dwi Firman
Keywords: KLAIM ASURANSI
KEBAKARAN
Issue Date: 19-Nov-2018
Series/Report no.: 150803101051;
Abstract: Dari pembahasan pelaksanaan Praktek Kerja Nyata diatas maka dapat disimpulkan anatara lain: a. Setelah melakukan Praktek Kerja Nyata di PT.Asuransi Ramayana Tbk. Cabang jember di bagian penanganan klaim asuransi kebakaran yaitu melalui prosedur korban melakukan laporan secara lisan atau tertulis kepada penanggung jawab perusahaan Hal-hal yang harus dicantumkan pada saat pelaporan adalah: a. Nomer polis b. Tempat tanggal kejadian c. Sebab-sebab kebakaran d. Besarnya tafsiran tertanggung e. Informasi laiinya yang menurut tertanggung pelu disampaikan kepada pihak asuransi. b. Menurut pelaksanaan penanganan klaim asuransi kebakaran dimulai dari tertanggung harus menyerahkan dokumen pendukung klaim kepada klaim kepada perusahaan asuransi,yakni: a. Formulir laporan kerugian b. Surat tuntutan ganti rugi c. Surat keterangan yang menyatakan kejadian dari kepolisian atau lurah d. Quotation dari kontraktor, supplier atau reparier untuk biaya perbaikan e. Surat keterangan atau bukti lainnya yang diminta perusahaan asuransi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/88160
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Firman Ramadhan - 150803101051_.pdf2.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.