Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/86454
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah-
dc.contributor.authorBagas Kara, Gilang-
dc.date.accessioned2018-07-26T01:17:10Z-
dc.date.available2018-07-26T01:17:10Z-
dc.date.issued2018-07-26-
dc.identifier.nim150820101013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86454-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Customer Relationship Marketing, dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan PT. Energi Putra Hari Di Lumajang. Populasi penelitian ini adalah konsumen PT. Energi Putra Hari Lumajang yang membeli Gas LPG 3 kg yang ada di Lumajang yaitu sebanyak 140 pangkalan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCustomer Relationship Marketing hargaen_US
dc.titlePengaruh Customer Relationship Marketing, Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pangkalan Pt. Energi Putra Hari Di Lumajangen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
GILANG BAGAS KARA - 150820101013 #.pdf2.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.